Rahasia Super Sederhana untuk Investasi Nama Domain

Ada rahasia super sederhana untuk berinvestasi dalam nama domain. Anda akan berpikir — ‘Ya! Mengapa saya tidak fokus pada hal itu ketika saya membeli domain?!’ Mengapa beberapa investor nama domain menghasilkan keuntungan ratusan ribu dolar setahun, sementara investor nama domain lainnya kehilangan uang untuk pembaruan mereka setiap tahun? Itu semua karena nama domain yang mereka beli.

Baca Juga: Cara Memilih Nama Domain yang Bagus untuk Situs Web

Dan saya berpikir tentang bagaimana saya bisa merangkum pelajaran ini menjadi pernyataan yang paling sederhana dan lugas tentang perbedaan antara investor yang sukses dan yang tidak sukses. Dan ini dia: Investor nama domain yang sukses membeli nama domain yang diinginkan orang lain. Dan kebalikannya, tentu saja, juga benar: Investor nama domain yang gagal membeli nama domain yang tidak diinginkan orang lain. Biarkan saya memberi Anda visual, karena itu bukan biner. Ini bukan hanya “nama domain yang baik atau buruk” tetapi perbedaan bertahap antara domain yang diinginkan dan tidak diinginkan orang.

Visualisasikan saluran pertanyaan penjualan. Sebuah corong lebar di bagian atas dan sempit di bagian bawah. Dalam proses penjualan di perusahaan, bagian pemasaran bertanggung jawab untuk membawa sebanyak mungkin calon pelanggan ke saluran penjualan.

Saat mereka turun ke saluran, sebagian besar pelanggan tidak akan tertarik dengan penawaran perusahaan. Tetapi di bagian bawah corong adalah beberapa prospek penjualan yang tertarik dan kemungkinan besar akan membeli produk atau layanan perusahaan.

Untuk memaksimalkan penjualan, Anda menginginkan proses penjualan yang efisien di corong, tetapi Anda juga menginginkan sebanyak mungkin calon pelanggan atau prospek di bagian atas corong. Saluran penjualan juga berlaku untuk nama domain.

Tetapi corong terbuat dari segmen. Segmen corong pertama adalah ketika Anda — investor nama domain — memikirkan nama domain untuk didaftarkan atau dibeli yang menurut Anda mungkin ingin dibeli oleh perusahaan lain. Anda pikir itu nama domain yang bagus tetapi Anda tidak mendasarkan keputusan Anda pada data apa pun .

.. hanya firasat Anda. Dalam hal ini, nama domain Anda kemungkinan hanya terdaftar di domain tingkat atas .com, domain tingkat atas yang paling berharga.

Tetapi bagaimana jika Anda melakukan pencarian dan menemukan bahwa nama domain itu terdaftar di 140 domain tingkat atas yang berbeda. Sekarang Anda dapat melihat bahwa ada lebih banyak minat pada nama domain, karena perusahaan lain atau investor melihat nilai dalam domain tingkat kedua dan mendaftarkannya. Either way, ada lebih banyak minat pada nama domain ini. Itu adalah lapisan tengah corong, dan itu meningkatkan bagian atas corong dan memungkinkan lebih banyak pembeli potensial mengalir ke bawah. Jadi selain Anda berpikir nama domain memiliki nilai, ada sejumlah orang lain yang juga menganggap nama domain memiliki nilai dan telah mengeluarkan uang untuk mendaftarkannya di domain tingkat atas lainnya.

Tapi tunggu dulu, bagaimana jika ada banyak perusahaan yang menggunakan nama domain yang mirip dengan nama domain yang Anda daftarkan atau beli? Namun lagi-lagi, selain Anda menganggap nama domain memiliki nilai, dan selain ada sederet orang lain yang juga menganggap nama domain memiliki nilai dan telah mengeluarkan uang untuk mendaftarkannya di domain tingkat atas lainnya, kini ada sekelompok perusahaan yang menggunakan nama domain sub-optimal di — misalnya — perusahaan yang telah menambahkan atau menambahkan kata-kata seperti “saya”, “grup” atau “inc” ke dalam nama domain mereka. Itu adalah lapisan atas corong, dan — sekali lagi — itu meningkatkan bagian atas corong dan memungkinkan lebih banyak calon pembeli mengalir ke bawah. DAN, segmen teratas dari corong itu kemungkinan mencakup pembeli potensial yang paling berharga — mereka yang memiliki perusahaan dan uang untuk membeli nama domain Anda. Nama domain yang hanya menutupi bagian bawah corong kemungkinan akan membebani investor lebih sedikit daripada nama domain yang menutupi bagian bawah, tengah, dan atas corong.

Tetapi dengan pendidikan, ketekunan, dan hiruk pikuk, Anda dapat menemukan beberapa penawaran hebat…seperti nama domain yang mencakup segmen bawah dan tengah corong hanya dengan biaya pendaftaran.

Atau nama domain yang mencakup semua area corong, tetapi di bawah nilai pasar.

Investor nama domain yang sukses membeli nama domain yang diinginkan orang lain. Itu berarti mereka membeli nama domain yang mencakup seluruh corong. Ingin daftar cara untuk mencari perusahaan yang mungkin ingin meningkatkan ke nama domain Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published.