Di Umur 45, Annie Wersching, Aktris '24' dan Tess 'The Last of Us' Meninggal Dunia

Di Umur 45, Annie Wersching, Aktris ’24’ dan Tess ‘The Last of Us’ Meninggal Dunia

Annie Wersching, Artis ’24’ dan Tess dalam Video Games ‘The Last of Us’, Wafat di Umur 45

Annie Wersching, seorang artis yang populer karena peranannya dalam “24” dan “Bosch” dan untuk mengawali peranan Tess dalam video games 2013 “The Last of Us,” sudah wafat sesudah 2 tahun berusaha menantang kanker. Ia berumur 45 tahun.

Kematian Wersching diverifikasi lewat kampanye GoFundMe, dibagi untuk memperoleh support keuangan untuk keluarga artis itu. Kampanye itu sudah dibagi oleh Alexi Hawley, showrunner “The Rookie”, Julie Plec, showrunner “The Vampire Diaries”, dan direktur inovatif “The Last of Us” Neil Druckmann.

Plec tweeted, “Saya jadi fans dari ’24’ dan untung dapat mempunyai Annie bermain mama untuk dua vamp terpanas di kota… RIP Annie, Anda jiwa yang hebat.”

“Kami barusan kehilangan aktris dan manusia yang elok. Hati saya remuk,” catat Druckmann.

Baru mengetahui teman dekatku, Annie Wersching, wafat. Kami barusan kehilangan aktris elok dan manusia. Hatiku remuk. Pemikiran bersama orang yang disayanginya.

Terlahir di St Louis, Mo., credit monitor pertama Wersching tiba pada umur 24 tahun, ada dalam adegan tahun 2002 “Star Track: Enterprise.” Wersching selanjutnya ada dalam beragam seri – terhitung “Frasier”, “Supernatural”, dan “Charmed” – saat sebelum memperoleh peranan berulang-ulang sebagai Amelia Joffe di “Rumah Sakit Umum” dan Renee Walker di “24”. Wersching selanjutnya tergabung dengan “Timeless”, “The Vampire Diaries”, dan “Extant” sebagai watak berulang-ulang. Wersching tampil di “Runaways” dan “The Rookie”.

Sesudah didiagnosa menanggung derita kanker di tahun 2020, Wersching terus beradegan sepanjang 2 tahun selanjutnya.

GoFundMe dari Wersching menulis begitu si artis benar-benar kagum pada keluarganya. “Annie hidup untuk keluarganya. Ia menyukai kerjanya dan menghargakan beberapa temannya, tapi Steve dan anak lelaki ialah segala hal untuknya. Ini supaya Steve dapat punyai waktu untuk bersedih tanpa penekanan karena harus bekerja . Maka ia menjadi ayah untuk Freddie (12), Ozzie (9) dan Archie (4) saat mereka jalani masa datang tanpa ibu mereka, tanpa Annie yang manis.”

Wersching tinggalkan suaminya, Stephen, dan tiga putra, Eddie, Ozzie, dan Archie, berumur 12, 9, dan empat tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *