Carlo Ancelotti Berbicara masalah Peluang Ganti Strategi Menjelang Pertandingan Real Madrid versus Real Sociedad

Carlo Ancelotti Berbicara masalah Peluang Ganti Strategi Menjelang Pertandingan Real Madrid versus Real Sociedad

CARLO Ancelotti berbicara masalah peluang ganti strategi menjelang pertandingan Real Madrid versus Real Sociedad. Los Blancos – panggilan Real Madrid – akan melayani Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada laga kelanjutan Liga Spanyol 2022-2023, Senin 30 Januari 2023 pagi hari WIB.Real Madrid tentu saja harus mencetak kemenangan dalam pertandingan ini untuk jaga harapan mereka memenangkan Liga Spanyol 2022-2023. Apa lagi, Barcelona berhasil raih kemenangan 1-0 atas Girona pada Sabtu 28 Januari 2023 malam WIB.

Baca Juga: Prediksi Laga Liga Spanyol, Real Madrid Versus Real Sociedad: Bukan Pertandingan Gampang untuk Tuan Rumah

Gol tunggal Pedri jadi pemasti untuk La Blaugrana – panggilan Barcelona. Sekarang, team bimbingan Xavi Hernandez itu juga unggul enam point dari Real Madrid.Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku jika teamnya sedang pada kondisi susah. Oleh karenanya, ia juga tengah menimbang beberapa pilihan, untuk tingkatkan kekuatan teamnya. BACA JUGA:Marcelo Brozovic Jadi Rebutan Barcelona sampai Real Madrid Selesai Dipersilahkan Pergi Inter Milan”Ada beberapa momen yang susah. Saat semacam ini, Anda harus mempunyai kepala dingin. Di saat keadaan susah, kami harus semacam itu. Sepak bola memberi pilihan agar keluar keadaan susah secara cepat,” kata Ancelotti diambil Football Espana, Minggu (29/1/2023).

Satu diantaranya dengan mengganti pola permainan. Ancelotti lebih populer dengan pola 4-3-3. Tetapi, ia menyebutkan bila tengah menimbang pemakaian taktik 4-2-3-1.

Ancelotti berasa Rodrygo Goes dapat ditempatkan ada di belakang striker lain, seperti Karim Benzema. Dengan demikian, pilihan gempurannya akan semakin banyak, tanpa mempertaruhkan baris tengah.

“Saya benar-benar menyenangi pola 4-2-3-1. Status nomor 10 dapat dihuni Rodrygo, karena ia ialah pemain bagus untuk bermain ada di belakang striker. Kami terus pikirkannya. Memang betul, kami kerap bermain memakai pemain semacam itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *